Kamis, 05 Desember 2013

Ngakak 4


WIKIPEDIA        : Aku tau semuanya.
FACEBOOK       : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE            : Aku punya semuanya.
MOZILA              : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER       : Kan gue masih ada.
MOZILA              : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER       : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET        : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak        ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK       : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO               : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE            : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET          : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER       : Gua Paling dewa di sini.
PLN                     : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET             : tenang aja kan masih ada saya
PLN                     : diem lu
PERTAMINA      : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL     : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari              : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Petir dll          : MASIH ADA GUA !!!
Bumi                    : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
Jagat raya           : lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan                  : tanpa saya kalian semua tidak pernah ada


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar